Sabtu, 29 Maret 2014

LATAR BELAKANG
PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang transportasi darat, khususnya taksi meter yang berdiri sejak tahun 1986. Saat ini Dian Taksi mengelola lebih dari 4.000 pengemudi yang tersebar dibeberapa cabang dengan jumlah kurang lebih 300 karyawan yang menanganinya. Dengan kondisi tersebut maka kami yakin terdapat sinergi yang kuat antar kantor cabang dalam menunjang operasional taksi sehari-hari, tercapainya efisiensi biaya serta selalu memberikan image yang positif bagi para pemerhati, khususnya pengguna Dian Taksi sangat mendorong kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan sistem rekruitment pengemudi yang ketat, pelatihan rutin secara berkala ditiap-tiap cabang tentang peraturan dan kecakapan dalam melayani para costumers membuat pengemudi Dian Taksi memiliki ketrampilan yang handal sehingga dapat melayani penumpang dengan baik.

Seiring dengan pengembangan usaha maka pada tahun 1990, PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) membuka kantor cabang di Manado Propinsi Sulawesi Utara dan mulai menjalankan bisnis jasa transportasi dengan mengandalkan 20 unit mobil jenis sedan merk Ford Laser yang melayani penumpang dalam kota Manado dan Propinsi Sulawesi Utara Kemudian seiring perkembangan pada tahun yang sama PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) telah memiliki lebih dari 100 unit mobil jenis sedan yang keseluruhannya menggunakan produk asal Amerika merk Ford Laser guna melayani Kota Manado dan Propinsi Sulawesi Utara.

PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang transportasi darat, khususnya taksi dengan system pembayaran berbasis argo meter. Flagfoul Rp. 6500, per 100 meter Rp.400 (SK Gubernur Propinsi Sulawesi Utara)

Saat ini kami sedang melakukan penambahan armada secara continue terutama dengan hadirnya armada 'all new limo' Tahun 2013 yang menggunakan sistem kemitraan KSO (KERJASAMA OPERASI). dengan sistem ini perusahaan memberikan toleransi bebas setor 2 hari kepada pengemudi.

PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) mempunyai komitmen untuk melayani masyarakat pengguna jasa angkutan umum berupa taksi serta dengan sungguh-sungguh memberikan pelayanan prima dan motto usaha yang mengutamakan kepuasan pelanggan yaitu : “DIAN TAKSI” Melayani Dengan Setulus Hati.
Hasil upaya PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) dalam menumbuh-kembangkan usaha telah menghasilkan penghargaan dari konsumen dan sertifikat pengakuan dari berbagai lembaga pemerintah diantaranya :
Penghargaan Managemen Transportasi Terbaik di Propinsi Sulawesi Utara dari Departemen Perhubungan.
For Service Excellence


Penghargaan Pemilihan Kinerja Perusahaan terbaik Tingkat Propinsi dari Departemen Perhubungan.
Penerima penghargaan Pengemudi Taksi Terbaik di Propinsi Sulawesi Utara dari Departemen Perhubungan.
Pada Tahun 2003 PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008, dimana PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) merupakan perusahaan transportasi darat pertama di Propinsi Sulawesi Utara yang memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008. Hal ini menunjukkan komitmen PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) untuk memberikan kualitas jasa terbaik dan sesuai standar mutu yang dipersyaratkan.
Penerapan sistem yang berbasis ISO 9001:2008 adalah upaya untuk menstandarkan seluruh proses kerja dan secara langsung akan terkait dengan standarisasi mutu jasa yang dihasilkan sehingga memunculkan Budaya Mutu dalam Perusahaan.

PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI)
Berhasil mendapatkan Sertifikasi ISO 9001 - 2008
FOKUS APLIKASI STRATEGI DAN MANAJEMEN
MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI
Dalam memberikan nilai lebih untuk kenyamanan pelanggan maka armada PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) ditangani oleh tenaga ahli yang terlatih dimana fasilitas taksi kami: Argo, Radio Call, Emergenci Call, AC, Tape Recorder, Mp3 Dll, pemadam kebakaran, bagasi dan alat GPS untuk memonitor keberadaan taksi.



PELATIHAN
Kami selalu melakukan pelatihan untuk Manajemen, Karyawan, Mekanik dan Mitra Pengemudi agar dapat menghasilkan tenaga yang mahir, handal & berpengalaman, guna memastikan terwujudnya kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jasa taksi.

MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK
Hal yang paling penting dalam pelayanan PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) adalah memastikan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan perhatian khusus serta profesionalisme kerja dari karyawan dan manajemen kami sebelum, selama dan sesudah perjalanan.

DATA PERUSAHAAN
PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang transportasi darat Transportation General Trade, khususnya taksi meter yang berkantor pusat di Jln H’Saabah No.26a, Joglo Kembangan Jakarta Barat, Telp 021-58901717, Brance Office di Jln. Politehnik buha No. 90, Telp 0431-815353.
PT. Dharma Indah Agung Metropolitan (DIAN TAKSI) dikembangkan dengan menjunjungtinggi tanggung 

jawab kerja.
Kekecewaan konsumen adalah hal nomor satu yang dihindari, sehingga untuk setiap langkah yang diambil, kepuasan konsumen menjadi satu-satunya acuan. Dian Taksi dibangun di atas dasar pengalaman matang para pendirinya serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya.



SULAWESI UTARA


M A N A D O

L A N T A M A L III T N I ANGKATAN LAUT






Tentang Manado

L A N T A M A L III T N I ANGKATAN LAUT


Tentang SULAWESI UTARA


Arti/Devinisi Lambang SULAWESI UTARA


Cari lokasi DIAN TAKSI klik disini...